Jangan Pernah Tertipu Oleh “Eyes Liar”

Pertama tama saya akan menjelaskan istilah baru buatan saya”Eyes Liar” ๐Ÿ˜ˆ ๐Ÿ˜ˆย  . Yaitu sikap penipu atau, jenis orang yang menipu tanpa bahasa mulut.

Sebenarnya saya ingin menulis judul Postingannya Saya sangat benci dengan Eyes Liarย 

Jenis individu ini sudah tersebar di hampir semua ruang lingkup Indonesia ๐Ÿ˜ฅ . Jenis Individu ini lebih dominan dengan perempuan Untung Om gugel Bukan Perempuan, , Bukan berarti laki laki tidak “Liar Eyes”ย ๐Ÿ™„ ๐Ÿ™„ ย  . Mengapa? Karena menurut pengajar saya (Erwin Yunandar. 2012), sikap perempuan adalah materialistis, dan Laki2 lebih menyebut wanita itu harta, dibandingkan wanita menyebut laki2.

Ini adalah salah satu dari struktur Kelompok Korupsiย  ๐Ÿ˜ฏ . Itulah mengapa Indonesia, diberi predikat “Negara Korupsi Terbesar se-Asia Pasifik”. ๐Ÿ‘ฟ .

Ciri ciri “Eyes Liar” ialah :

  1. TerObsesi pada kita (biasanya juga Materi)
  2. Sangat ingin di sayang ( Biasanya Wanita)
  3. Matanya yang lembut menatap selalu
  4. Selalu ingin tahu tentang anda(bisa laki, wanita, ataupun waria ๐Ÿ˜† )
  5. Imannya buruk.
  6. Pernah mengecewakan kita (maksudnya anda).
  7. Tolong cari sendiri ya! ( Kan sobat Bejoย ย ๐Ÿ™‚ )

Sebenarnya, sangat sulit mengetahui orang di sekitar anda adalah “Eyes Liar” ๐Ÿ˜Ž . Goog Luck ya!

Tips untuk tidak terbujuk oleh “Eyes Liar adalah” adalah:

  1. Menjalankan Perintah agama .
  2. Tidak Sombong.
  3. Berkata jujur.
  4. Tidak menjadi orang munafik

Hanya itu sih yang saya dapat Sampaikan.

Apabila Ada kesalahan saya mohon maaf

Satu pemikiran pada “Jangan Pernah Tertipu Oleh “Eyes Liar”

Komentar dan Diskusi

