Islam adalah Teroris ?

Assalamualikum Wr Wb.

Sudah makan belum sobat? Akhirnya sebuah pencapaian yang besar. Sebuah titik puncak yang membanggakan, tidak dengan tingginya puncak Mahameru dan Jaya Wijaya. Ala Om Gugel’s Blog sudah mencapai umur satu tahun. Alhamdulillah.

Lain cerita, lain kata. Sanak saudara di ujung dunia telah berderai darah air mata. Betulkah hal ini sobat ? Di mana-mana tersiar bunyi ambulan membawa anak anak bak kertas putih tak terkotori najis dan hadas sedikitpun. Ya, #PrayForGaza, itu lah Hahstag yang lagi hangat hangatnya di Twitter. Tanah lahirnya nabi-nabi dan pejuang Islam sekarang menjadi hina dengan air mata. Perjuangan dengan pedang yang harusnya tiada dan tabu tak dihiraukan lagi bagi nafsu nafsunya.Hal ini sangat menyisit hati muslim muslim di dunia. Tanah kelahiran nabi-nabi Islam menjadi hina dan bagai lautan darah merah. Perintah gencatan senjata seakan akan menjadi lelucon belaka. Tak hirau tak peka, yang penting semua target penembakan tewas, yang tiada lain ialah Kaum Muslimin

pray for gaza palestine https://alaomgugel.wordpress.com
anak anak tak berdosa meninggal fisabillillah https://alaomgugel.wordpress.com
roket terkutuk dari israel https://alaomgugel.wordpress.com
inilah roket terkutuk yang dikirimkan dari pihak israel https://alaomgugel.wordpress.com
pray for gaza https://alaomgugel.wordpress.com
deras mengalir aliran air mata dan darah https://alaomgugel.wordpress.com

Tetapi terdapat suatu hal yang lebih mengecewakan Ukhuwah Islamiyah. Publik dunia belum sepenuhnya menganggap pihak Gaza Palestina adalah tokoh protagonis. Ujung ujungnya ialah impas ke nama baik agama kita Islam. Muncul nama ISIS ( Kelompok Militan Negara Islam Irak dan Suriah), yang tujuan utamanya melindungi pihak aeral islam Jerusalem dkk. Tetapi menuruk atmosfer Jurnalistik Indonesia, organisasi di klaim sebagai perlakuan Terorisme. Orang yang mengaku sebagai ketua ISIS di video singkat yang bersifat mencengkam pada situs Youtube.com ini merupakan kepala teroris di Poso dulu, dan sudah satu tahun menjadi buronan polisi.

Kalau Om Gugel lihat dengan kacamata Om Gugel yang belum tentu pintar sih, ini mungkin termasuk Jihad Fisabilillah, “Jikalau ISIS bersifat defensif terhadap serangan pada tanah timur tengah”. Bukan bersifat anarkis dan merusak aset pihak yang tidak bersalah.

Jalan terakhir yang mesti kita ikuti ialah, meminta pertolongan kepada Allah. Berdoa, dan mendekatkan diri, sehingga kita dapat menerobos tanda tanya raksasa “Apakah Islam adalah teroris ? “. kemudian mengetahui siapakah yang benar dan siapakah yang salah.

Iklan

Komentar dan Diskusi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s